Hotspot UDINUS

sabtu ini, tumben aku main-main ke campus udinus tercinta...(hehehe)..... dari rumah berangkat jam 9 nan, mesti tadi sempat berat hati mau berangkat karena liat siaran TEVE penangkapan gebong teroris.. akhirnya kutekatkan hati untuk berangkat kekampus, dengan menerobos panasnya teriknya matahari.. allhamdulillah jam 10 udah nyampe di kampus....

mataku langsung tertuju ke arah meja-meja berwarna merah tepatnya di belakang gedung ekonomi dan di samping kiri gedung D (hehehe.. kalo gak salah si...), tempat itu dinamakan kantin udinus. mahasiswa sering melakukan aktifitas disitu, biasanya mahasiswa makan disitu, ja2n disitu, sambil menikmati hotspotan udinus yang kebetulan hari cepet banget, download aja bisa nyampe 50 KB/s, lumayan kan, gratis lagi, tapi kecepatan tersbut akan susah terlampau jika hotspotan pada hari2 biasanya, karena yang pakai lumayan banyak.....

Setelah nyampe tempat itu, saya langsung buka laptop dan segera menyalakannya.. sebeneranya tujuan awal aku kesitu cuma untuk ngadakan pertemuan dengan temen fortikom ,sembari menunggu saya hotspotan disitu, karena lumayan cepet saya coba untuk steamin metro TV, tidak disangka wuh kenceng banget, akhirnya aku bisa nonton acara teve juga di campus... hehehe....

sampe situ aja ya.... heheh maaf kalo critanya gak ada alurnya.... soalnya keburu sore... hehehe

hery
Ilmu untuk dipelajari, dibagi, dan diamalkan

Related Posts

There is no other posts in this category.

5 komentar

  1. Sampe disitu aje... jangan-jangan @mas Hery berlanjut chating dengan si cantik yachh... :D

    Salam hangat teman baru.

    #Haniifa.

    BalasHapus
  2. SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG ‘TUK SAHABATKU TERSAYANG

    I LOVE YOU PHUUUUUUUUUUULLLLLLLLLLLLLLL

    BalasHapus
  3. wahahaha.......... I LOVE YOU PULL untuk semua...hehehe

    BalasHapus
  4. Q nyuba connect ke Hospot udinus1 ngga bs. Udinus2 jg g bs,dan seterusnya... kira2 masalahnya apa ya,Bro?
    Tolong minta penjelasan.. Trims. Salam,Harazakee.

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter