Upload File Yang Free

4
Sekarang ini, mengupload sebuah file merupakan sebuah kebutuhan bagi semua orang. Upload maupun download merupakan suatu aktifitas yang tidak dapat terhindarkan dari dunia internet.

Pertanyaanya......
Dimana anda biasa meletakkan atau mengupload sebuah file....? Jika anda masih bingung untuk mengupload sebuah fie, saya mempunyai jawaban yang tepat bagi anda. Yaitu lewat sebuah layanan  hosting yang free.

Mungkin sebagian orang pasti sudah mengenal hostingan file yang satu ini yaitu ziddu.
Tentunya situs situs ini,  bersifaat free alias gratis bagi yang mau mendaftar. Tidak hanya itu, dari anda mengupload file disini, setiap file yang anda upload, jika di download oleh orang lain anda mendapatkan $0,001 per file. 

Jadi mulai sekarang uploadkan file-file anda pada hostingan yang menguntungkan, jangan upload pada sembarang hostingan, bisa-bisa file anda corrupt atau malah di tumpangi virus-virus, yang akhirnya merugikan saudara.

Untuk mendaftar hostingan file lewat ziddu silahkan klik disini. Atau anda dapat mengklik banner yang adan di bawah ini..

Sekian, semoga bermanfaat..

Tags

Posting Komentar

4 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. sip... bloleh-boleh.....!!!

    BalasHapus
  2. boleh apanya ini bang...

    BalasHapus
  3. pak css itu apa ?????

    BalasHapus
  4. CSS itu adalah cascading style side.... dengan CSS kita dapat mengatur halaman web dengan mudah, dan akan tampak rajin dan menarik...

    Yang ada di blog ini, sebagian saya menggunakan CSS untuk mengontrol layout dan tataletaknya.....

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top