Download Materi Presentasi Sidang Skripsi Teknik Informatika

7
8 Februari 2010, mungkin adalah suatu hari yang tak akan pernah aku lupakan di dalam hidupku.Hari itu adalah hari yang menentukan dimana kuliah aku selama 4 tahun lebih sedikit, dipertaruhakan.

Bagaimana tidak ngeri?... la wong kuliah 4 tahun lulus tidaknya hanya di tentukan satu jam.. huff.... Sebelumnya, aku susah payah untuk membuat  presentasi yang baik, dengan tujuannya presentasi aku benar-benar dapat mencerminkan hasil buatan skripsi saya.

Bagaimana tidak susah? Skrpsi saya yang halamanya 100 lebih, harus di rangkum menjadi 10 sampe 15 slide presentasi saja. Langkah yang aku lakukan yang pertama yaitu cari-cari referensi di google. eh dah browsing kesana kemari, toh akhrinya tidak menemukan juga. Terpaksa dech, buat dengan tenaga dan kekuatan sendiri, hehehe... walaupun agak kacau, toh akhrinya jadi juga.
PENTING >>> SEMUA FILE DOWNLOAD VIA "ZIDDU" – BILA INGIN MEMPERCEPAT DOWNLOAD BUATLAH ACCOUNT ZIDDU GRATIS, DAFTAR KLIK DISINI ACCOUNT ANDA BISA DIPAKAI MENDOWNLOAD DISELURUH WEBSITE YANG DIDUKUNG OLEH ZIDDU.

Untuk membantu rekan-rekan sesama mahasiswa, akhirnya aku putuskan untuk membagikan presentasi skripsi saya. Semoga saja presentasi saya ini, beisa menjadikan ide rekan-rekan sesama mahasiswa untuk bisa menyusun presentasi tugas akhinya.

Silahkan presentasi saya bisa di download linknya disini :





Semoga bisa membantu rekan-rekan......... Jangan Lupa ya, kasih komentarnya ya dan cendolnya atau iklannya bang... hehee.....

Tags

Posting Komentar

7 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Bang jagan ppt na aja dunk, tapi naskah plus program na juga kalau bisa,heeeeeee

    BalasHapus
  2. thx bro,dah dijinin download..

    BalasHapus
  3. yups, masama... Suksess sidangnya.... :D

    BalasHapus
  4. thanks mas bro...
    ane izin Sedot ..

    BalasHapus
  5. Silahkan... semoga manfaat..

    BalasHapus
  6. makasih gan pakan berkunjung juga ya... http://publishit78.blogspot.com

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top