MIYABI (Maria ozawa) Sudah Datang Ke Indonesia

2
Sekarang ini, siapa yang gak kenal dengan Miyabi atau maria ozawa. Pasti nama itu sudah tidak asing lagi ditelinga orang Indonesia. Yups, Miyabi memang layaknya ratu bintang film p**o di negeri sakura. Namun, sekarang namanya tidak hanya ramai di perbincangan di negeri asalnya, melainkan sudah di bincangkan banyak orang di Indonesia, bahkan di seluruh dunia.

Kenapa saya katakan Miyabi sudah datang ke Indonesia ?... Maksud saya adalah bahwa virus atau aroma tentang miyabi memang sudah hangat dan ramai di perbincangkan oleh masyarakat indonesia. Belum lagi sekarang ini hampir setia hari dan setiap media Televesi memberitakan akan kedatangannya.

Hal ini sangat ironis sekali, di sisi lain banyak orang yang menolak kedatanggannya, tapi malah secara tidak langgsung pikiran dan opini masyarakat indonesia sudah dirasuki oleh virus2 miyabi. Sungguh mengenaskan.

Saya tidak bisa membayangkan jika anak-anak belum berumur mendengar nama miyabi, setelah itu dia melakukan pencarian lewat media search egine seperti google, yahoo dan lain2. Pasti si anak sudah bisa mendapatkan apa yang di kerjakan miyabi.

Semoga saja, pemerintah berserta jajarannya bisa mengatasi masalah ini secara tanggap, tepat dan cepat. Mau di bawa kemana moral generasi muda indonesia jika di rasuki oleh-oleh penyakit-penyakit seperti ini..
Tags

Posting Komentar

2 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. wakakaka..
    kontroversi banget ni broo..
    kabarnya kalo ga jadi, suting filmnya nanti mo dipindah ke jepang :D

    BalasHapus
  2. Moga aja masyarakat indonesia bisa menyikapi ini dengan bijakasana...

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top