My Profil

11

Dari  TK, SD, SMP sampai dengan SMA menamatkan sekolah di Kendal. Selama sekolah selalu saja tidak mematuhi aturan, sering bolos sekolah demi untuk main Playstation. :D

Alhamdulliah walaupun sering bolos tidak pernah tinggal kelas. Menginjak SMP mulai sedikit tertarik komputer karena waktu SMP pernah melihat komputer, tapi tidak boleh memegangnya. Jadinya penasaran dengan Komputer.

Saat kuliah memutuskan untuk mengambil Jurusan Teknik Informatika - S1 di Universitas Dian Nuswantoro yang katanya menurut lembaga survey kompas tahun 2010 UDINUS merupakan PTS terbaik se jawa tengah.

Alhammdulliah selama kuliah, tidak seperti jaman sekolah. Istilah jawane "rodo niat sitik". Meskipun kuliahnya tergolong lama (4.5 Tahun) namun nasib nya agak sedikit beruntung. Karena sebelum lulus kuliah sempat juga magang sebagai asistan laboratorium Hardware dan jaringan Universitas Dian Nuswantoro selama satu tahun.

Setelah lulus, sempat juga jadi guru selama dua bulan di SMK N 3 Kendal,  Karena tidak bakat jadi guru, akhirnya memutuskan berkarier di dunia profesional.

Pada september 2010 sampai dengan maret 2012, allhamdulliah bekerja sebagai network administrator di PT pura group unit pura Smart Technology. Dikarenakan ingin tinggal di Semarang akhirnya, pada april 2012 ketrima kerja sebagai Staff IT User Support PT. Bank Himpunan Saudara 1906 Tbk sampai sekarang.

Saat ini, masih sibuk sebagai dengan kerjaan dan juga research untuk menyelesaikan Magister (S2) Teknik Informatika Universitas Dian Nuswantoro Semarang dengan konsentrasi  Intellegent System.
Tags

Posting Komentar

11 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. LOK bleh Minta no HP,. bwt sharing,.

    BalasHapus
  2. Add aja via FB dan Ym.... silahkan sharing......

    BalasHapus
  3. Oh, gitu to ceritanya, makanya dari tadi aku plototin bingung mas. Jadi sekarang masih aktif ngajar di SMK Salamsari nggak mas?

    BalasHapus
  4. Kalau masih di SMP, saya pengin sharing banyak ni mas.

    BalasHapus
  5. aku sudah gak aktif di SMK mas......

    Sekarang sudah full kerja di kudus.....

    Pingin sharing masalah apa nich?....

    BalasHapus
  6. nak smk 3 kendal 2tkj212 Januari 2011 pukul 01.29

    pa kabar pak herry???
    ne anak" smk n 3 kendal

    BalasHapus
  7. baik2 saja...

    Gimana kabar SMK 3.... mesi tambah maju donk......

    BalasHapus
  8. Salam kenal. lihat blog saya yaa..

    BalasHapus
  9. gimana pak kabarnya,,?????

    betah gag pak kerja di sana????? by nag 2TKJ-2 sm3k

    BalasHapus
  10. matesuwun kang...

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top